Welcome To My Blog

Jumat, 06 Januari 2012

Tekhnik SEO artikel copy paste

copy paste Teknik SEO Artikel Copy PasteTeknik SEO artikel copy paste – Apakah ada teknik SEO artikel copy paste? Kita semua tahu algoritma Google bahwa postingan hasil dari copy paste blog lain akan mendapat peringkat lebih rendah dari blog yang di ambil artikelnya tersebut. Hal ini sebenarnya akan merugikan dari Si Copaser tersebut di dalam search engine. Nah untuk masalah ini memang kita harus tahu teknik SEO artikel copy paste untuk menaklukkan Google dengan artikel copy paste. Nah tidak sulit lagi bikin artikel blog, copas aja dari blog lain, lalu gunakan teknik SEO artikel copy paste. wkwkwk 
Apakah artikel copy paste tidak akan memiliki peringkat tinggi dalam search engine?
Tidak juga, karena semua bergantung pada tingkat SEO blog yang mengcopy dari blog aslinya.
Bagaimana sih teknik SEO artikel copy paste? Yuk, langsung saja!
1. Pastikan Anda mengedit bagian – bagian artikel yang dianggap perlu demi ketajaman SEO Anda.
2. Kalau postingan sudah dianggap bagus jangan ragu – ragu lagi untuk diluncurkan ke dunia virtual.
3. Jangan lupa masukkan link – link dengan paduan teknik bold, italic, dan underline yang diperlukan untuk memperkuat postingan kita di search engine.
4. Cek link postingan kita ke search engine apakah link postingan kita sudah masuk di mesin pencari Google (hal ini yang kurang diperhatikan oleh para blogger, karena sudah posting jarang pula mereka melihat apakah link postingan sudah ter-index oleh google apa belum).
5. Kalau belum, cek lagi postingan tersebut dan lakukan pengeditan dan penambahan link (anchor text) sampai postingan tersebut terindex oleh mesin pencari.
6. Lakukan submit ke beberapa artikel directory untuk memeperkuat dan memperoleh backlink.
7. Selanjutnya cek lagi ke search engine dengan keyword atau judul postingan apakah sudah memuaskan peringkatnya. Kalau belum, tambahkan backlink dengan cara pasang iklan link murah.
Demikian share saya sebagai seorang newbie tentang teknik SEO artikel copy paste, baca juga artikel lainnya ! Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Buku Tamu